6 Jun 2010

Holocaust hanya akal-akalan yahudi?

"Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstoren, aber ich lasse ein wenig drehte-on, so knnen sie herausfinden, warum ich sie getotet
(Bisa saja saya musnahkan semua Yahudi di dunia ini, tapi saya sisakan sedikit yang hidup, agar kamu nantinya dapat mengetahui mengapa saya membunuh mereka). HITLER

Tentulah teman2 disini langsung bangga terhadap hitler, karena membunuh para Yahudi? ya kan?
Bahkan mungkin ada beberapa teman2 yang menginginkan NAZI hidup kembali untuk membasmi Yahudi??..

Saya Katakan, itu tidak seluruhnya benar..
Mungkin benar Holocaust itu ada, “Holocaust adalah penganiayaan dan pemusnahan orang Eropa keturunan Yahudi secara sistematis dan yang disponsori negara Jerman Nazi dan sekutu-sekutunya antara tahun 1933-1945"

Kejadian Holocaust ini sebagai alasan bahwa yahudi menginginkan tempat berlindung, sehingga Inggris yang saat itu (1917-1948) menjajah Palestina memperbolehkan Yahudi memasuki Palestina untuk berlindung dari NAZI, Penjajah Inggris secara resmi menjajah bumi Palestina dan lebih kuat lagi cengkaramannya terhadap kota Al Quds (Jerusalem) pada bulan Desember 1917, atau setelah deklarasi Balfour, 2 November 1917, yang isinya adalah: Pemerintah Raja (Inggris) yang terhormat memandang perlu mendirikan tanah air di Palestina untuk bangsa Yahudi.

Sehingga gelombang imigran dari Yahudi se-Dunia berbondong2 memasuki Palestina, hingga pada akhirnya “Kemerdekaan Israel” yang telah diproklamirkan David Ben Gurion, yang kemudian menjadi Perdana Menteri Israel pertama (1948-1953), tepatnya terjadi pada tanggal 14 Mei 1948 pukul 16.00 waktu setempat, sesungguhnya merupakan pengumuman secara resmi dimulainya penjajahan babak baru yang dilakukan zionis Israel sebagai kelanjutan penjajahan Inggris atas tanah Palestina. Terbukti hanya berselang 10 menit setelah proklamasi “kemerdekaan Israel” , Presiden Amerika Serikat, Harry S. Truman langsung mengumumkan sikap resmi negaranya dengan mengakui dan mendukung berdirinya “Negara Israel”, serta langsung membuka hubungan diplomatik secara resmi. (wahyu/ICP)

Pustaka:
http://www.facebook.com/topic.php?uid=91577492045&topic=13798&start=30&hash=77744df899a65b47f0af5ebe18bd1318
http://id.wikipedia.org/wiki/Holocaust
http://www.tragedipalestina.com/yudaisme.html
http://www.hudzaifah.org/Article492.phtml

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...